Jual U Ditch #1 Kediri • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

U ditch adalah beton bertulang yang memiliki penampang huruf u dan dapat dijadikan sebagai komponen utama untuk pembangunan saluran irigasi. U ditch umumnya dapat digunakan sebagai saluran drainase dan juga saluran irigasi pada suatu proyek tertentu.

Harga U Ditch Kediri



Jual U Ditch Kediri


Ketinggian yang dimiliki oleh U ditch tentunya sangat beragam dan bervariasi yang mana ukuran tersebut menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan dan juga menyesuaikan dengan elevasi saluran. Tipe sambungan yang nantinya digunakan oleh U ditch adalah tipe sambungan pelat joint yang merupakan sambungan yang bagian pertemuannya diberikan mortar sebagai penutup Nat. MegaconBeton.com memberikan penawaran untuk jual u ditch di Kediri berbagai macam ukuran.

Berbagai macam ukuran dengan spesifikasi yang di sediakan tentunya dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan sehingga permintaan lapangan. Memiliki keunggulan yang diperbanyak yang dapat dirasakan dalam penerapannya namun salah satunya yang perlu diketahui adalah pemasangannya cukup mudah dan juga bentuknya sangat reaktif.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Kediri


Fungsi yang dimiliki oleh saluran U ditch ternyata sangat beragam dan sangat banyak yang salah satunya adalah sebagai media untuk pengelolaan air yang dapat juga sebagai tempat untuk resapan yang mana telah ditetapkan oleh SNI dengan kualifikasi tertentu. Fungsi yang ditetapkan oleh SNI diantaranya adalah:


  • U ditch berfungsi sebagai saluran yang tentunya dapat mengalirkan dan juga meresap pada sebagian besar air hujan yang ada di dalam tanah dengan kecepatan yang stabil sehingga tidak terlalu banyak genangan air yang ada di permukaan

  • Proses pemasangan dari saluran U ditch harus dilakukan diatas tanah yang memiliki kondisi cukup stabil.

  • Memiliki tekstur permukaan beton pracetak yang halus dan tidak memiliki cacat serta tentunya kedap terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Kediri


Salah satu saluran beton pracetak U ditch yang mana dapat juga disebut sebagai got yang terbuka memiliki variasi ukuran dan dimensi yang berbeda ada serta spesifikasi yang beragam. Pada umumnya terdapat cara untuk memperhitungkan satuan ukuran dari U ditch cara mengukur diameter yang ada di bagian dalam atau dapat disingkat dengan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti contoh sebagai berikut apabila U ditch memiliki dimensi ukuran yaitu 30x30x120 cm. Maka ukuran dari u ditch dapat dirincikan dengan lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa saluran u ditch Kediri yang dijual oleh MegaconBeton.com merupakan standar SNI dan juga mutu beton K350 yang sudah terjamin kualitasnya.

Area Cakupan Jual U Ditch Kediri: Badas, Banyakan, Gampengrejo, Grogol, Gurah, Kandangan, Kandat, Kayen Kidul, Kepung, Kras, Kunjang, Mojo, Ngadiluwih, Ngancar, Ngasem, Pagu, Papar, Pare, Plemahan, Plosoklaten, Puncu, Purwoasri, Ringinrejo, Semen, Tarokan, Wates

You Might Also Like

0 komentar