Jual U Ditch #1 Tangerang • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

U ditch merupakan salah satu saluran yang terbuat dari beton bertulang dengan penampang huruf u yang biasanya juga dapat digunakan sebagai saluran irigasi. Pada umumnya U ditch banyak digunakan sebagai saluran drainase ataupun saluran irigasi pada suatu tempat dan pada proyek tertentu.

Harga U Ditch Tangerang



Jual U Ditch Tangerang


Ukuran dari ketinggian yang dimiliki oleh U ditch ini sangat beragam dan juga bervariasi yang mana pelanggan dapat menentukan ukuran dan menyesuaikan dengan kebutuhan dari lapangan. Saluran U ditch memiliki tipe sambungan dengan menggunakan plat joint yang mana sambungan tersebut diberikan mortar untuk menutup nat. MegaconBeton.com memberikan penawaran untuk jual u ditch di Tangerang berbagai macam ukuran.

Berbagai macam ukuran dengan spesifikasi yang di sediakan tentunya dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan sehingga permintaan lapangan. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh U ditch adalah pemasangan yang cukup mudah dan cepat serta presisi.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Tangerang


Umumnya U ditch memiliki fungsi sebagai media utama dalam penyaluran air atau juga dapat dijadikan tempat resapan yang mana juga telah ditetapkan oleh Badan Standarisasi Nasional Indonesia atau SNI. Ada berbagai macam cara yang sudah ditetapkan oleh SNI untuk menggunakan saluran U ditch pracetak dengan kualifikasi sebagai berikut:


  • Fungsi utamanya untuk mengalirkan dan juga meresapi air hujan agar bisa masuk ke dalam tanah dengan cepat dan tidak menyebabkan genangan air yang terlalu lama di atas permukaan.

  • Harus dilakukan dengan proses pemasangan di atas tanah yang memiliki kondisi stabil

  • Tekstur permukaan yang ada pada saluran ini juga harus halus dan tidak memiliki harta sedikitpun sehingga dapat terdapat terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Tangerang


Salah satu saluran beton pracetak yang juga dapat disebut sebagai terbuka adalah U ditch dengan variasi ukuran dan jenis yang berbeda. Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menghitung satuan ukuran dari U ditch yang salah satunya dengan menggunakan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti contoh sebagai berikut jika u ditch memiliki dimensi 30x30x120 cm. Maka penjelasan untuk penjabaran dimensi pada u ditch adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa u ditch Tangerang yang diproduksi oleh MegaconBeton.com merupakan u ditch dengan standar SNI dan menggunakan kekuatan beton dengan mutu K 350.

Area Cakupan Jual U Ditch Tangerang: Batuceper, Benda, Cibodas, Ciledug, Cipondoh, Jatiuwung, Karangtengah, Karawaci, Larangan, Neglasari, Periuk, Pinang, Tangerang

You Might Also Like

0 komentar