Jual U Ditch #1 Salatiga • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

Jenis beton bertulang dengan penampang huruf u dan dapat dijadikan sebagai komponen utama dalam pembangunan saluran irigasi dapat juga disebut sebagai saluran U ditch. Pada umumnya U ditch banyak digunakan sebagai saluran drainase ataupun saluran irigasi pada suatu tempat dan pada proyek tertentu.

Harga U Ditch Salatiga



Jual U Ditch Salatiga


Ketinggian yang dimiliki oleh U ditch tentunya sangat beragam dan bervariasi yang mana ukuran tersebut menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan dan juga menyesuaikan dengan elevasi saluran. Tipe sambungan yang nantinya digunakan oleh U ditch adalah tipe sambungan pelat joint yang merupakan sambungan yang bagian pertemuannya diberikan mortar sebagai penutup Nat. Perusahaan terbaik yang ada di Indonesia yang menawarkan dan jual u ditch Salatiga adalah MegaconBeton.com.

Memiliki spesifikasi serta ukuran yang beragam yang mana dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan. Memiliki keunggulan yang diperbanyak yang dapat dirasakan dalam penerapannya namun salah satunya yang perlu diketahui adalah pemasangannya cukup mudah dan juga bentuknya sangat reaktif.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Salatiga


Fungsi yang dimiliki oleh saluran U ditch ternyata sangat beragam dan sangat banyak yang salah satunya adalah sebagai media untuk pengelolaan air yang dapat juga sebagai tempat untuk resapan yang mana telah ditetapkan oleh SNI dengan kualifikasi tertentu. Kualifikasi fungsi dari U ditch yang sudah ditetapkan oleh standar nasional Indonesia diantaranya adalah:


  • Fungsi utamanya untuk mengalirkan dan juga meresapi air hujan agar bisa masuk ke dalam tanah dengan cepat dan tidak menyebabkan genangan air yang terlalu lama di atas permukaan.

  • Proses pemasangan dari saluran U ditch harus dilakukan diatas tanah yang memiliki kondisi cukup stabil.

  • Tekstur permukaan yang ada pada saluran ini juga harus halus dan tidak memiliki harta sedikitpun sehingga dapat terdapat terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Salatiga


U ditch merupakan salah satu saluran beton pracetak atau dapat disebut juga sebagai got terbuka yang memiliki variasi ukuran yang berbeda dengan berbagai macam dimensi serta spesifikasi yang dimilikinya. Cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui satuan ukuran dari U ditch dengan menggunakan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti contoh sebagai berikut apabila U ditch memiliki dimensi ukuran yaitu 30x30x120 cm. Maka penjelasan untuk penjabaran dimensi pada u ditch adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Dapat disimpulkan bahwa u ditch Salatiga produksi oleh MegaconBeton.com merupakan u ditch dengan kualifikasi standar SNI dan juga kekuatan mutu beton K 350 yang berkualitas dan pastinya bermutu.

Area Cakupan Jual U Ditch Salatiga: Argomulyo, Sidomukti, Sidorejo, Tingkir

You Might Also Like

0 komentar