Jual U Ditch #1 Ngawi • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

Jenis beton bertulang dengan penampang huruf u dan dapat dijadikan sebagai komponen utama dalam pembangunan saluran irigasi dapat juga disebut sebagai saluran U ditch. U ditch umumnya dapat digunakan sebagai saluran drainase dan juga saluran irigasi pada suatu proyek tertentu.

Harga U Ditch Ngawi



Jual U Ditch Ngawi


U ditch memiliki ketinggian dengan variasi yang berbeda yang mana menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan atau menyesuaikan dengan elevasi saluran yang nantinya akan digunakan. Menggunakan tipe sambungan plat jointt yang mana sambungan tersebut diberikan mortar dengan penutup nat. Salah satu perusahaan terbaik yang ada di Indonesia yaitu MegaconBeton.com saat ini menawarkan dan jual u ditch Ngawi berbagai macam ukuran.

Memiliki spesifikasi serta ukuran yang beragam yang mana dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh U ditch adalah pemasangan yang cukup mudah dan cepat serta presisi.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Ngawi


Ada banyak fungsi dari saluran U ditch yang salah satunya dapat dijadikan sebagai media untuk Penyaluran air dan sebagai tempat resapan yang mana sudah ditentukan oleh standar SNI dengan memiliki kualifikasi tertentu: Ada berbagai macam cara yang sudah ditetapkan oleh SNI untuk menggunakan saluran U ditch pracetak dengan kualifikasi sebagai berikut:


  • U ditch berfungsi sebagai saluran yang tentunya dapat mengalirkan dan juga meresap pada sebagian besar air hujan yang ada di dalam tanah dengan kecepatan yang stabil sehingga tidak terlalu banyak genangan air yang ada di permukaan

  • Harus dilakukan dengan proses pemasangan di atas tanah yang memiliki kondisi stabil

  • Memiliki tekstur permukaan beton pracetak yang halus dan tidak memiliki cacat serta tentunya kedap terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Ngawi


Salah satu saluran beton pracetak U ditch yang mana dapat juga disebut sebagai got yang terbuka memiliki variasi ukuran dan dimensi yang berbeda ada serta spesifikasi yang beragam. Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menghitung satuan ukuran dari U ditch yang salah satunya dengan menggunakan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti contoh sebagai berikut jika u ditch memiliki dimensi 30x30x120 cm. Maka penjabaran yang bisa ditentukan dari ukuran dimensi tersebut adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Untuk itu dapat disimpulkan bahwa u ditch MegaconBeton.com Ngawi merupakan produk dengan standar SNI yang menggunakan mutu beton dengan mutu K 350 yang sudah terjamin kualitas dan harganya.

Area Cakupan Jual U Ditch Ngawi: Bringin, Geneng, Gerih, Jogorogo, Karanganyar, Karangjati, Kasreman, Kedunggalar, Kendal, Kwadungan, Mantingan, Ngawi, Ngrambe, Padas, Pangkur, Paron, Pitu, Sine, Walikukun, Widodaren

You Might Also Like

0 komentar