Jual U Ditch #1 Bengkulu • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

Salah satu beton bertulang yang memiliki penampang dengan huruf u dan biasanya dijadikan sebagai komponen dalam pembangunan saluran irigasi disebut juga sebagai U ditch. Saluran ini pada umumnya dapat digunakan sebagai komponen utama dalam pembangunan drainase dan juga saluran irigasi untuk proyek tertentu baik skala besar ataupun skala kecil.

Harga U Ditch Bengkulu



Jual U Ditch Bengkulu


Ukuran dari ketinggian yang dimiliki oleh U ditch ini sangat beragam dan juga bervariasi yang mana pelanggan dapat menentukan ukuran dan menyesuaikan dengan kebutuhan dari lapangan. Tipe sambungan yang nantinya digunakan oleh U ditch adalah tipe sambungan pelat joint yang merupakan sambungan yang bagian pertemuannya diberikan mortar sebagai penutup Nat. Salah satu perusahaan terbaik yang ada di Indonesia yaitu MegaconBeton.com saat ini menawarkan dan jual u ditch Bengkulu berbagai macam ukuran.

Spesifikasi dan ukurannya sangat beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan. Keunggulan utama yang dimiliki oleh saluran U ditch Megacon adalah pemasangannya yang cukup cepat dan juga bentuknya yang sangat presisi.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Bengkulu


Ada banyak fungsi dari saluran U ditch yang salah satunya dapat dijadikan sebagai media untuk Penyaluran air dan sebagai tempat resapan yang mana sudah ditentukan oleh standar SNI dengan memiliki kualifikasi tertentu: Fungsi yang ditetapkan oleh SNI diantaranya adalah:


  • Saluran dari U ditch tentunya harus mengalirkan dan juga meresap sebagian besar air hujan yang ada di dalam tanah dengan cukup cepat sehingga tidak terlalu banyak air yang ada di permukaan

  • Proses pemasangan dari saluran U ditch harus dilakukan diatas tanah yang memiliki kondisi cukup stabil.

  • Memiliki tekstur permukaan beton pracetak yang halus dan tidak memiliki cacat serta tentunya kedap terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Bengkulu


U ditch merupakan salah satu saluran beton pracetak atau dapat disebut juga sebagai got terbuka yang memiliki variasi ukuran yang berbeda dengan berbagai macam dimensi serta spesifikasi yang dimilikinya. Terdapat cara untuk memperhitungkan satuan ukuran dari U ditch yang yang dilihat dari diameter bagian dalam dengan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti contoh sebagai berikut jika u ditch memiliki dimensi 30x30x120 cm. Maka penjelasan untuk penjabaran dimensi pada u ditch adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Untuk itu dapat disimpulkan bahwa u ditch MegaconBeton.com Bengkulu merupakan produk dengan standar SNI yang menggunakan mutu beton dengan mutu K 350 yang sudah terjamin kualitas dan harganya.

Area Cakupan Jual U Ditch Bengkulu: Gading Cempaka, Kampung Melayu, Muara Bangkahulu, Ratu Agung, Ratu Samban, Selebar, Sungai Serut, Teluk Segara, Singgaran Pati

You Might Also Like

0 komentar