Jual U Ditch #1 Kudus • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

Jenis beton bertulang dengan penampang huruf u dan dapat dijadikan sebagai komponen utama dalam pembangunan saluran irigasi dapat juga disebut sebagai saluran U ditch. Tidak hanya dapat digunakan sebagai saluran irigasi namun komponen ini juga bisa digunakan dalam pembangunan drainase baik skala kecil ataupun skala besar.

Harga U Ditch Kudus



Jual U Ditch Kudus


Ketinggian yang dimiliki oleh U ditch tentunya sangat beragam dan bervariasi yang mana ukuran tersebut menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan dan juga menyesuaikan dengan elevasi saluran. U ditch juga memiliki tipe sambungan yang menggunakan plat joint yang mana pada bagian pertemuannya diberikan sedikit mortar sebagai penutup Nat. MegaconBeton.com memberikan penawaran untuk jual u ditch di Kudus berbagai macam ukuran.

Spesifikasi dan ukurannya sangat beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan. Keunggulan utama yang dimiliki oleh saluran U ditch Megacon adalah pemasangannya yang cukup cepat dan juga bentuknya yang sangat presisi.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Kudus


U ditch pada umumnya memiliki fungsi utama yaitu sebagai media dalam pengelolaan air atau dapat juga disebut sebagai tempat resapan yang mana juga telah ditetapkan kualifikasinya oleh badan standarisasi Nasional Indonesia atau disebut sebagai SNI. Ada berbagai macam cara yang sudah ditetapkan oleh SNI untuk menggunakan saluran U ditch pracetak dengan kualifikasi sebagai berikut:


  • U ditch berfungsi sebagai saluran yang tentunya dapat mengalirkan dan juga meresap pada sebagian besar air hujan yang ada di dalam tanah dengan kecepatan yang stabil sehingga tidak terlalu banyak genangan air yang ada di permukaan

  • Harus dilakukan dengan proses pemasangan di atas tanah yang memiliki kondisi stabil

  • Tekstur permukaan yang ada pada saluran ini juga harus halus dan tidak memiliki harta sedikitpun sehingga dapat terdapat terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Kudus


Salah satu saluran beton pracetak U ditch yang mana dapat juga disebut sebagai got yang terbuka memiliki variasi ukuran dan dimensi yang berbeda ada serta spesifikasi yang beragam. Cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui satuan ukuran dari U ditch dengan menggunakan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti contoh sebagai berikut apabila U ditch memiliki dimensi ukuran yaitu 30x30x120 cm. Maka dapat dijabarkan ukuran dari u ditch tersebut adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa saluran u ditch Kudus yang dijual oleh MegaconBeton.com merupakan standar SNI dan juga mutu beton K350 yang sudah terjamin kualitasnya.

Area Cakupan Jual U Ditch Kudus: Bae, Dawe, Gebog, Jati, Jekulo, Kaliwungu, Mejobo, Undaan

You Might Also Like

0 komentar