Jual U Ditch #1 Banjarmasin • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

Salah satu beton bertulang yang memiliki penampang dengan huruf u dan biasanya dijadikan sebagai komponen dalam pembangunan saluran irigasi disebut juga sebagai U ditch. U ditch umumnya dapat digunakan sebagai saluran drainase dan juga saluran irigasi pada suatu proyek tertentu.

Harga U Ditch Banjarmasin



Jual U Ditch Banjarmasin


U ditch memiliki ketinggian dengan variasi yang berbeda yang mana menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan atau menyesuaikan dengan elevasi saluran yang nantinya akan digunakan. U ditch juga memiliki tipe sambungan yang menggunakan plat joint yang mana pada bagian pertemuannya diberikan sedikit mortar sebagai penutup Nat. Salah satu perusahaan terbaik yang ada di Indonesia yaitu MegaconBeton.com saat ini menawarkan dan jual u ditch Banjarmasin berbagai macam ukuran.

Spesifikasi dan ukurannya sangat beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh U ditch adalah pemasangan yang cukup mudah dan cepat serta presisi.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Banjarmasin


Ada banyak fungsi dari saluran U ditch yang salah satunya dapat dijadikan sebagai media untuk Penyaluran air dan sebagai tempat resapan yang mana sudah ditentukan oleh standar SNI dengan memiliki kualifikasi tertentu: Badan standarisasi Indonesia telah menetapkan saluran beton pracetak U ditch dengan fungsi dan kualifikasi sebagai berikut:


  • U ditch berfungsi sebagai saluran yang tentunya dapat mengalirkan dan juga meresap pada sebagian besar air hujan yang ada di dalam tanah dengan kecepatan yang stabil sehingga tidak terlalu banyak genangan air yang ada di permukaan

  • Pemasangan dari U ditch beton pracetak tentunya harus dilakukan diatas tanah yang memiliki kondisi stabil

  • Memiliki tekstur permukaan beton pracetak yang halus dan tidak memiliki cacat serta tentunya kedap terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Banjarmasin


U ditch merupakan salah satu saluran beton pracetak atau dapat disebut juga sebagai got terbuka yang memiliki variasi ukuran yang berbeda dengan berbagai macam dimensi serta spesifikasi yang dimilikinya. Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menghitung satuan ukuran dari U ditch yang salah satunya dengan menggunakan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti contoh sebagai berikut apabila U ditch memiliki dimensi ukuran yaitu 30x30x120 cm. Maka ukuran dari u ditch dapat dirincikan dengan lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Untuk itu dapat disimpulkan bahwa u ditch MegaconBeton.com Banjarmasin merupakan produk dengan standar SNI yang menggunakan mutu beton dengan mutu K 350 yang sudah terjamin kualitas dan harganya.

Area Cakupan Jual U Ditch Banjarmasin: Banjarmasin Barat, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin Timur, Banjarmasin Utara

You Might Also Like

0 komentar