Jual U Ditch #1 Padang Sidempuan • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

U ditch merupakan salah satu saluran yang terbuat dari beton bertulang dengan penampang huruf u yang biasanya juga dapat digunakan sebagai saluran irigasi. Saluran ini pada umumnya dapat digunakan sebagai komponen utama dalam pembangunan drainase dan juga saluran irigasi untuk proyek tertentu baik skala besar ataupun skala kecil.

Harga U Ditch Padang Sidempuan



Jual U Ditch Padang Sidempuan


Ketinggian yang dimiliki oleh U ditch sangat bervariasi dan juga beragam yang mana ketinggian tersebut juga dapat ditentukan dari kebutuhan lapangan. U ditch juga memiliki tipe sambungan yang menggunakan plat joint yang mana pada bagian pertemuannya diberikan sedikit mortar sebagai penutup Nat. Perusahaan terbaik yaitu MegaconBeton.com menawarkan dan jual u ditch Padang Sidempuan berbagai macam ukuran.

Ukuran dan juga spesifikasi yang disediakan dapat disesuaikan dengan permintaan dari pelanggan. Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh saluran U ditch Megacon yang mana salah satunya adalah pemasangannya yang sangat mudah dan bentuknya yang presisi.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Padang Sidempuan


Umumnya U ditch memiliki fungsi sebagai media utama dalam penyaluran air atau juga dapat dijadikan tempat resapan yang mana juga telah ditetapkan oleh Badan Standarisasi Nasional Indonesia atau SNI. Badan standarisasi Indonesia telah menetapkan saluran beton pracetak U ditch dengan fungsi dan kualifikasi sebagai berikut:


  • U ditch berfungsi sebagai saluran yang tentunya dapat mengalirkan dan juga meresap pada sebagian besar air hujan yang ada di dalam tanah dengan kecepatan yang stabil sehingga tidak terlalu banyak genangan air yang ada di permukaan

  • Pemasangan dari U ditch beton pracetak tentunya harus dilakukan diatas tanah yang memiliki kondisi stabil

  • Tekstur permukaan dari U ditch tentunya harus halus dan tidak memiliki cacat sedikitpun dan harus kedap terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Padang Sidempuan


U ditch merupakan salah satu saluran beton pracetak atau dapat disebut juga sebagai got terbuka yang memiliki variasi ukuran yang berbeda dengan berbagai macam dimensi serta spesifikasi yang dimilikinya. Cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui satuan ukuran dari U ditch dengan menggunakan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti contoh sebagai berikut jika u ditch memiliki dimensi 30x30x120 cm. Maka penjabaran yang bisa ditentukan dari ukuran dimensi tersebut adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Dapat disimpulkan bahwa u ditch Padang Sidempuan produksi oleh MegaconBeton.com merupakan u ditch dengan kualifikasi standar SNI dan juga kekuatan mutu beton K 350 yang berkualitas dan pastinya bermutu.

Area Cakupan Jual U Ditch Padang Sidempuan: Padang Sidempuan Utara, Padang Sidempuan Selatan, Padang Sidempuan Batunadua , Padang Sidempuan Hutaimbaru, Padang Sidempuan Tenggara

You Might Also Like

0 komentar