Jual U Ditch #1 Ambon • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

U ditch adalah beton bertulang yang memiliki penampang huruf u dan dapat dijadikan sebagai komponen utama untuk pembangunan saluran irigasi. Tidak hanya dapat digunakan sebagai saluran irigasi namun komponen ini juga bisa digunakan dalam pembangunan drainase baik skala kecil ataupun skala besar.

Harga U Ditch Ambon



Jual U Ditch Ambon


Ketinggian yang dimiliki oleh U ditch tentunya sangat beragam dan bervariasi yang mana ukuran tersebut menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan dan juga menyesuaikan dengan elevasi saluran. Saluran U ditch memiliki tipe sambungan dengan menggunakan plat joint yang mana sambungan tersebut diberikan mortar untuk menutup nat. Perusahaan terbaik yaitu MegaconBeton.com menawarkan dan jual u ditch Ambon berbagai macam ukuran.

Ukuran dan juga spesifikasi yang disediakan dapat disesuaikan dengan permintaan dari pelanggan. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh U ditch adalah pemasangan yang cukup mudah dan cepat serta presisi.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Ambon


Umumnya U ditch memiliki fungsi sebagai media utama dalam penyaluran air atau juga dapat dijadikan tempat resapan yang mana juga telah ditetapkan oleh Badan Standarisasi Nasional Indonesia atau SNI. Ada berbagai macam cara yang sudah ditetapkan oleh SNI untuk menggunakan saluran U ditch pracetak dengan kualifikasi sebagai berikut:


  • Fungsi utamanya untuk mengalirkan dan juga meresapi air hujan agar bisa masuk ke dalam tanah dengan cepat dan tidak menyebabkan genangan air yang terlalu lama di atas permukaan.

  • Harus dilakukan dengan proses pemasangan di atas tanah yang memiliki kondisi stabil

  • Tekstur permukaan dari U ditch tentunya harus halus dan tidak memiliki cacat sedikitpun dan harus kedap terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Ambon


U ditch merupakan salah satu saluran beton pracetak atau dapat disebut juga sebagai got terbuka yang memiliki variasi ukuran yang berbeda dengan berbagai macam dimensi serta spesifikasi yang dimilikinya. Pada umumnya terdapat cara untuk memperhitungkan satuan ukuran dari U ditch cara mengukur diameter yang ada di bagian dalam atau dapat disingkat dengan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti pada contoh sebagai berikut yang mana jika U ditch memiliki dimensi ukuran 30x30x120 cm. Maka penjabaran yang bisa ditentukan dari ukuran dimensi tersebut adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa u ditch Ambon yang diproduksi oleh MegaconBeton.com merupakan u ditch dengan standar SNI dan menggunakan kekuatan beton dengan mutu K 350.

Area Cakupan Jual U Ditch Ambon: Nusaniwe, Sirimau, Leitimur Selatan, Teluk Ambon Baguala, Teluk Ambon

You Might Also Like

0 komentar