Jual U Ditch #1 Pangkalpinang • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

Jenis beton bertulang dengan penampang huruf u dan dapat dijadikan sebagai komponen utama dalam pembangunan saluran irigasi dapat juga disebut sebagai saluran U ditch. Tidak hanya dapat digunakan sebagai saluran irigasi namun komponen ini juga bisa digunakan dalam pembangunan drainase baik skala kecil ataupun skala besar.

Harga U Ditch Pangkalpinang



Jual U Ditch Pangkalpinang


Ketinggian yang dimiliki oleh U ditch tentunya sangat beragam dan bervariasi yang mana ukuran tersebut menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan dan juga menyesuaikan dengan elevasi saluran. Tipe sambungan yang nantinya digunakan oleh U ditch adalah tipe sambungan pelat joint yang merupakan sambungan yang bagian pertemuannya diberikan mortar sebagai penutup Nat. MegaconBeton.com memberikan penawaran untuk jual u ditch di Pangkalpinang berbagai macam ukuran.

Berbagai macam ukuran dengan spesifikasi yang di sediakan tentunya dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan sehingga permintaan lapangan. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh U ditch adalah pemasangan yang cukup mudah dan cepat serta presisi.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Pangkalpinang


Fungsi yang dimiliki oleh saluran U ditch ternyata sangat beragam dan sangat banyak yang salah satunya adalah sebagai media untuk pengelolaan air yang dapat juga sebagai tempat untuk resapan yang mana telah ditetapkan oleh SNI dengan kualifikasi tertentu. Badan standarisasi Indonesia telah menetapkan saluran beton pracetak U ditch dengan fungsi dan kualifikasi sebagai berikut:


  • Saluran air U ditch memiliki fungsi utama untuk mengalirkan dan juga merestart air hujan untuk meresap ke dalam tanah dengan memiliki kecepatan yang stabil sehingga tidak terlalu banyak genangan air yang ada di permukaan

  • Pemasangan dari U ditch beton pracetak tentunya harus dilakukan diatas tanah yang memiliki kondisi stabil

  • Tekstur permukaan dari U ditch tentunya harus halus dan tidak memiliki cacat sedikitpun dan harus kedap terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Pangkalpinang


Salah satu saluran beton pracetak yang juga dapat disebut sebagai terbuka adalah U ditch dengan variasi ukuran dan jenis yang berbeda. Pada umumnya terdapat cara untuk memperhitungkan satuan ukuran dari U ditch cara mengukur diameter yang ada di bagian dalam atau dapat disingkat dengan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti contoh sebagai berikut apabila U ditch memiliki dimensi ukuran yaitu 30x30x120 cm. Maka dapat dijabarkan ukuran dari u ditch tersebut adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa u ditch Pangkalpinang yang diproduksi oleh MegaconBeton.com merupakan u ditch dengan standar SNI dan menggunakan kekuatan beton dengan mutu K 350.

Area Cakupan Jual U Ditch Pangkalpinang: Bukit Intan, Gabek, Gerunggang, Girimaya, Pangkal Balam, Rangkui, Taman Sari

You Might Also Like

0 komentar