Jual U Ditch #1 Batang • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

U ditch merupakan salah satu saluran yang terbuat dari beton bertulang dengan penampang huruf u yang biasanya juga dapat digunakan sebagai saluran irigasi. Tidak hanya dapat digunakan sebagai saluran irigasi namun komponen ini juga bisa digunakan dalam pembangunan drainase baik skala kecil ataupun skala besar.

Harga U Ditch Batang



Jual U Ditch Batang


Ketinggian yang dimiliki oleh U ditch sangat bervariasi dan juga beragam yang mana ketinggian tersebut juga dapat ditentukan dari kebutuhan lapangan. Menggunakan tipe sambungan plat jointt yang mana sambungan tersebut diberikan mortar dengan penutup nat. Perusahaan terbaik yaitu MegaconBeton.com menawarkan dan jual u ditch Batang berbagai macam ukuran.

Spesifikasi dan ukurannya sangat beragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan. Keunggulan utama yang dimiliki oleh saluran U ditch Megacon adalah pemasangannya yang cukup cepat dan juga bentuknya yang sangat presisi.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Batang


Umumnya U ditch memiliki fungsi sebagai media utama dalam penyaluran air atau juga dapat dijadikan tempat resapan yang mana juga telah ditetapkan oleh Badan Standarisasi Nasional Indonesia atau SNI. Badan standarisasi Indonesia telah menetapkan saluran beton pracetak U ditch dengan fungsi dan kualifikasi sebagai berikut:


  • Fungsi utamanya untuk mengalirkan dan juga meresapi air hujan agar bisa masuk ke dalam tanah dengan cepat dan tidak menyebabkan genangan air yang terlalu lama di atas permukaan.

  • Pemasangan dari U ditch beton pracetak tentunya harus dilakukan diatas tanah yang memiliki kondisi stabil

  • Memiliki tekstur permukaan yang halus dan tidak memiliki cacat dikit pun serta tentunya harus kita terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Batang


Salah satu saluran yang disebut juga sebagai got terbuka dengan berbagai macam variasi ukuran dan dimensi adalah U ditch. Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menghitung satuan ukuran dari U ditch yang salah satunya dengan menggunakan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti misalnya saja jika suatu u ditch memiliki dimensi yaitu 30x30x120 cm. Maka penjelasan untuk penjabaran dimensi pada u ditch adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa u ditch Batang yang diproduksi oleh MegaconBeton.com merupakan u ditch dengan standar SNI dan menggunakan kekuatan beton dengan mutu K 350.

Area Cakupan Jual U Ditch Batang: Batang, Tulis, Warungasem, Bandar, Blado, Wonotunggal, Subah, Gringsing, Limpung, Bawang, Reban, Tersono, Kandeman, Pecalungan, Banyuputih

You Might Also Like

0 komentar