Jual U Ditch #1 Prabumulih • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

U ditch adalah beton bertulang yang memiliki penampang huruf u dan dapat dijadikan sebagai komponen utama untuk pembangunan saluran irigasi. U ditch umumnya dapat digunakan sebagai saluran drainase dan juga saluran irigasi pada suatu proyek tertentu.

Harga U Ditch Prabumulih



Jual U Ditch Prabumulih


U ditch memiliki ketinggian dengan variasi yang berbeda yang mana menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan atau menyesuaikan dengan elevasi saluran yang nantinya akan digunakan. Saluran U ditch memiliki tipe sambungan dengan menggunakan plat joint yang mana sambungan tersebut diberikan mortar untuk menutup nat. Perusahaan terbaik yaitu MegaconBeton.com menawarkan dan jual u ditch Prabumulih berbagai macam ukuran.

Memiliki spesifikasi serta ukuran yang beragam yang mana dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan. Memiliki keunggulan yang diperbanyak yang dapat dirasakan dalam penerapannya namun salah satunya yang perlu diketahui adalah pemasangannya cukup mudah dan juga bentuknya sangat reaktif.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Prabumulih


Umumnya U ditch memiliki fungsi sebagai media utama dalam penyaluran air atau juga dapat dijadikan tempat resapan yang mana juga telah ditetapkan oleh Badan Standarisasi Nasional Indonesia atau SNI. Fungsi yang ditetapkan oleh SNI diantaranya adalah:


  • Saluran air U ditch memiliki fungsi utama untuk mengalirkan dan juga merestart air hujan untuk meresap ke dalam tanah dengan memiliki kecepatan yang stabil sehingga tidak terlalu banyak genangan air yang ada di permukaan

  • Proses pemasangan dari saluran U ditch harus dilakukan diatas tanah yang memiliki kondisi cukup stabil.

  • Tekstur permukaan yang ada pada saluran ini juga harus halus dan tidak memiliki harta sedikitpun sehingga dapat terdapat terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Prabumulih


Salah satu saluran beton pracetak yang juga dapat disebut sebagai terbuka adalah U ditch dengan variasi ukuran dan jenis yang berbeda. Terdapat cara untuk memperhitungkan satuan ukuran dari U ditch yang yang dilihat dari diameter bagian dalam dengan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti misalnya saja jika suatu u ditch memiliki dimensi yaitu 30x30x120 cm. Maka penjelasan untuk penjabaran dimensi pada u ditch adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Untuk itu dapat disimpulkan bahwa u ditch MegaconBeton.com Prabumulih merupakan produk dengan standar SNI yang menggunakan mutu beton dengan mutu K 350 yang sudah terjamin kualitas dan harganya.

Area Cakupan Jual U Ditch Prabumulih: Cambai, Prabumulih Barat, Prabumulih Selatan, Prabumulih Timur, Prabumulih Utara, Rambang Kapak Tengah

You Might Also Like

0 komentar