Jual U Ditch #1 Gorontalo • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

Salah satu beton bertulang yang memiliki penampang dengan huruf u dan biasanya dijadikan sebagai komponen dalam pembangunan saluran irigasi disebut juga sebagai U ditch. U ditch umumnya dapat digunakan sebagai saluran drainase dan juga saluran irigasi pada suatu proyek tertentu.

Harga U Ditch Gorontalo



Jual U Ditch Gorontalo


Ketinggian yang dimiliki oleh U ditch tentunya sangat beragam dan bervariasi yang mana ukuran tersebut menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan dan juga menyesuaikan dengan elevasi saluran. Tipe sambungan yang nantinya digunakan oleh U ditch adalah tipe sambungan pelat joint yang merupakan sambungan yang bagian pertemuannya diberikan mortar sebagai penutup Nat. MegaconBeton.com memberikan penawaran untuk jual u ditch di Gorontalo berbagai macam ukuran.

Ukuran dan juga spesifikasi yang disediakan dapat disesuaikan dengan permintaan dari pelanggan. Memiliki keunggulan yang diperbanyak yang dapat dirasakan dalam penerapannya namun salah satunya yang perlu diketahui adalah pemasangannya cukup mudah dan juga bentuknya sangat reaktif.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Gorontalo


Ada banyak fungsi dari saluran U ditch yang salah satunya dapat dijadikan sebagai media untuk Penyaluran air dan sebagai tempat resapan yang mana sudah ditentukan oleh standar SNI dengan memiliki kualifikasi tertentu: Ada berbagai macam cara yang sudah ditetapkan oleh SNI untuk menggunakan saluran U ditch pracetak dengan kualifikasi sebagai berikut:


  • Saluran air U ditch memiliki fungsi utama untuk mengalirkan dan juga merestart air hujan untuk meresap ke dalam tanah dengan memiliki kecepatan yang stabil sehingga tidak terlalu banyak genangan air yang ada di permukaan

  • Harus dilakukan dengan proses pemasangan di atas tanah yang memiliki kondisi stabil

  • Tekstur permukaan dari U ditch tentunya harus halus dan tidak memiliki cacat sedikitpun dan harus kedap terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Gorontalo


Salah satu saluran yang disebut juga sebagai got terbuka dengan berbagai macam variasi ukuran dan dimensi adalah U ditch. Terdapat cara untuk memperhitungkan satuan ukuran dari U ditch yang yang dilihat dari diameter bagian dalam dengan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti contoh sebagai berikut apabila U ditch memiliki dimensi ukuran yaitu 30x30x120 cm. Maka penjabaran yang bisa ditentukan dari ukuran dimensi tersebut adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa u ditch Gorontalo yang diproduksi oleh MegaconBeton.com merupakan u ditch dengan standar SNI dan menggunakan kekuatan beton dengan mutu K 350.

Area Cakupan Jual U Ditch Gorontalo: Dumbo Raya, Dungingi, Hulonthalangi,Kota Barat, Kota Selatan, Kota Tengah, Kota Timur, Kota Utara, Sipatana

You Might Also Like

0 komentar