Jual U Ditch #1 Banjarbaru • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

Jenis beton bertulang dengan penampang huruf u dan dapat dijadikan sebagai komponen utama dalam pembangunan saluran irigasi dapat juga disebut sebagai saluran U ditch. Pada umumnya U ditch banyak digunakan sebagai saluran drainase ataupun saluran irigasi pada suatu tempat dan pada proyek tertentu.

Harga U Ditch Banjarbaru



Jual U Ditch Banjarbaru


Ketinggian yang dimiliki oleh U ditch sangat bervariasi dan juga beragam yang mana ketinggian tersebut juga dapat ditentukan dari kebutuhan lapangan. Menggunakan tipe sambungan plat jointt yang mana sambungan tersebut diberikan mortar dengan penutup nat. Perusahaan terbaik yaitu MegaconBeton.com menawarkan dan jual u ditch Banjarbaru berbagai macam ukuran.

Berbagai macam ukuran dengan spesifikasi yang di sediakan tentunya dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan sehingga permintaan lapangan. Keunggulan utama yang dimiliki oleh saluran U ditch Megacon adalah pemasangannya yang cukup cepat dan juga bentuknya yang sangat presisi.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Banjarbaru


Fungsi yang dimiliki oleh saluran U ditch ternyata sangat beragam dan sangat banyak yang salah satunya adalah sebagai media untuk pengelolaan air yang dapat juga sebagai tempat untuk resapan yang mana telah ditetapkan oleh SNI dengan kualifikasi tertentu. Fungsi yang ditetapkan oleh SNI diantaranya adalah:


  • Saluran dari U ditch tentunya harus mengalirkan dan juga meresap sebagian besar air hujan yang ada di dalam tanah dengan cukup cepat sehingga tidak terlalu banyak air yang ada di permukaan

  • Dilakukan dengan proses pemasangan di atas tanah yang kondisinya stabil

  • Tekstur permukaan yang ada pada saluran ini juga harus halus dan tidak memiliki harta sedikitpun sehingga dapat terdapat terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Banjarbaru


Salah satu saluran beton pracetak yang juga dapat disebut sebagai terbuka adalah U ditch dengan variasi ukuran dan jenis yang berbeda. Terdapat cara untuk memperhitungkan satuan ukuran dari U ditch yang yang dilihat dari diameter bagian dalam dengan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti misalnya saja jika suatu u ditch memiliki dimensi yaitu 30x30x120 cm. Maka ukuran dari u ditch dapat dirincikan dengan lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Untuk itu dapat disimpulkan bahwa u ditch MegaconBeton.com Banjarbaru merupakan produk dengan standar SNI yang menggunakan mutu beton dengan mutu K 350 yang sudah terjamin kualitas dan harganya.

Area Cakupan Jual U Ditch Banjarbaru: Banjarbaru Selatan, Banjarbaru Utara, Cempaka, Landasan Ulin, Liang Anggang

You Might Also Like

0 komentar