Jual U Ditch #1 Palembang • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

Salah satu beton bertulang yang memiliki penampang dengan huruf u dan biasanya dijadikan sebagai komponen dalam pembangunan saluran irigasi disebut juga sebagai U ditch. Saluran ini pada umumnya dapat digunakan sebagai komponen utama dalam pembangunan drainase dan juga saluran irigasi untuk proyek tertentu baik skala besar ataupun skala kecil.

Harga U Ditch Palembang



Jual U Ditch Palembang


Ketinggian yang dimiliki oleh U ditch tentunya sangat beragam dan bervariasi yang mana ukuran tersebut menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan dan juga menyesuaikan dengan elevasi saluran. U ditch juga memiliki tipe sambungan yang menggunakan plat joint yang mana pada bagian pertemuannya diberikan sedikit mortar sebagai penutup Nat. MegaconBeton.com memberikan penawaran untuk jual u ditch di Palembang berbagai macam ukuran.

Ukuran dan juga spesifikasi yang disediakan dapat disesuaikan dengan permintaan dari pelanggan. Memiliki keunggulan yang diperbanyak yang dapat dirasakan dalam penerapannya namun salah satunya yang perlu diketahui adalah pemasangannya cukup mudah dan juga bentuknya sangat reaktif.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Palembang


Umumnya U ditch memiliki fungsi sebagai media utama dalam penyaluran air atau juga dapat dijadikan tempat resapan yang mana juga telah ditetapkan oleh Badan Standarisasi Nasional Indonesia atau SNI. Kualifikasi fungsi dari U ditch yang sudah ditetapkan oleh standar nasional Indonesia diantaranya adalah:


  • Saluran dari U ditch tentunya harus mengalirkan dan juga meresap sebagian besar air hujan yang ada di dalam tanah dengan cukup cepat sehingga tidak terlalu banyak air yang ada di permukaan

  • Dilakukan dengan proses pemasangan di atas tanah yang kondisinya stabil

  • Tekstur permukaan dari U ditch tentunya harus halus dan tidak memiliki cacat sedikitpun dan harus kedap terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Palembang


Salah satu saluran yang disebut juga sebagai got terbuka dengan berbagai macam variasi ukuran dan dimensi adalah U ditch. Terdapat cara untuk memperhitungkan satuan ukuran dari U ditch yang yang dilihat dari diameter bagian dalam dengan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti pada contoh sebagai berikut yang mana jika U ditch memiliki dimensi ukuran 30x30x120 cm. Maka dapat dijabarkan ukuran dari u ditch tersebut adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa saluran u ditch Palembang yang dijual oleh MegaconBeton.com merupakan standar SNI dan juga mutu beton K350 yang sudah terjamin kualitasnya.

Area Cakupan Jual U Ditch Palembang: Alang-Alang Lebar, Bukit Kecil, Gandus, Ilir Barat I, Ilir Barat II, Ilir Timur I, Ilir Timur II, Ilir Timur III, Jakabaring, Kalidoni, Kemuning, Kertapati, Plaju, Sako, Seberang Ulu I, Seberang Ulu II, Sematang Borang, Sukarame

You Might Also Like

0 komentar