Jual U Ditch #1 Samarinda • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

Jenis beton bertulang dengan penampang huruf u dan dapat dijadikan sebagai komponen utama dalam pembangunan saluran irigasi dapat juga disebut sebagai saluran U ditch. U ditch umumnya dapat digunakan sebagai saluran drainase dan juga saluran irigasi pada suatu proyek tertentu.

Harga U Ditch Samarinda



Jual U Ditch Samarinda


Ukuran dari ketinggian yang dimiliki oleh U ditch ini sangat beragam dan juga bervariasi yang mana pelanggan dapat menentukan ukuran dan menyesuaikan dengan kebutuhan dari lapangan. U ditch juga memiliki tipe sambungan yang menggunakan plat joint yang mana pada bagian pertemuannya diberikan sedikit mortar sebagai penutup Nat. Salah satu perusahaan terbaik yang ada di Indonesia yaitu MegaconBeton.com saat ini menawarkan dan jual u ditch Samarinda berbagai macam ukuran.

Ukuran dan juga spesifikasi yang disediakan dapat disesuaikan dengan permintaan dari pelanggan. Memiliki keunggulan yang diperbanyak yang dapat dirasakan dalam penerapannya namun salah satunya yang perlu diketahui adalah pemasangannya cukup mudah dan juga bentuknya sangat reaktif.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Samarinda


Fungsi yang dimiliki oleh saluran U ditch ternyata sangat beragam dan sangat banyak yang salah satunya adalah sebagai media untuk pengelolaan air yang dapat juga sebagai tempat untuk resapan yang mana telah ditetapkan oleh SNI dengan kualifikasi tertentu. Fungsi yang ditetapkan oleh SNI diantaranya adalah:


  • Fungsi utamanya untuk mengalirkan dan juga meresapi air hujan agar bisa masuk ke dalam tanah dengan cepat dan tidak menyebabkan genangan air yang terlalu lama di atas permukaan.

  • Pemasangan dari U ditch beton pracetak tentunya harus dilakukan diatas tanah yang memiliki kondisi stabil

  • Memiliki tekstur permukaan beton pracetak yang halus dan tidak memiliki cacat serta tentunya kedap terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Samarinda


Salah satu saluran beton pracetak yang juga dapat disebut sebagai terbuka adalah U ditch dengan variasi ukuran dan jenis yang berbeda. Cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui satuan ukuran dari U ditch dengan menggunakan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti pada contoh sebagai berikut yang mana jika U ditch memiliki dimensi ukuran 30x30x120 cm. Maka dapat dijabarkan ukuran dari u ditch tersebut adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Untuk itu dapat disimpulkan bahwa u ditch MegaconBeton.com Samarinda merupakan produk dengan standar SNI yang menggunakan mutu beton dengan mutu K 350 yang sudah terjamin kualitas dan harganya.

Area Cakupan Jual U Ditch Samarinda: Loa Janan Ilir, Palaran, Samarinda Ilir, Samarinda Kota, Samarinda Seberang, Samarinda Ulu, Samarinda Utara, Sambutan, Sungai Kunjang, Sungai Pinang

You Might Also Like

0 komentar