Jual U Ditch #1 Pekalongan • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

U ditch merupakan salah satu saluran yang terbuat dari beton bertulang dengan penampang huruf u yang biasanya juga dapat digunakan sebagai saluran irigasi. Tidak hanya dapat digunakan sebagai saluran irigasi namun komponen ini juga bisa digunakan dalam pembangunan drainase baik skala kecil ataupun skala besar.

Harga U Ditch Pekalongan



Jual U Ditch Pekalongan


Ukuran dari ketinggian yang dimiliki oleh U ditch ini sangat beragam dan juga bervariasi yang mana pelanggan dapat menentukan ukuran dan menyesuaikan dengan kebutuhan dari lapangan. U ditch juga memiliki tipe sambungan yang menggunakan plat joint yang mana pada bagian pertemuannya diberikan sedikit mortar sebagai penutup Nat. Perusahaan terbaik yang ada di Indonesia yang menawarkan dan jual u ditch Pekalongan adalah MegaconBeton.com.

Ukuran dan juga spesifikasi yang disediakan dapat disesuaikan dengan permintaan dari pelanggan. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh U ditch adalah pemasangan yang cukup mudah dan cepat serta presisi.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Pekalongan


Umumnya U ditch memiliki fungsi sebagai media utama dalam penyaluran air atau juga dapat dijadikan tempat resapan yang mana juga telah ditetapkan oleh Badan Standarisasi Nasional Indonesia atau SNI. Ada berbagai macam cara yang sudah ditetapkan oleh SNI untuk menggunakan saluran U ditch pracetak dengan kualifikasi sebagai berikut:


  • Saluran dari U ditch tentunya harus mengalirkan dan juga meresap sebagian besar air hujan yang ada di dalam tanah dengan cukup cepat sehingga tidak terlalu banyak air yang ada di permukaan

  • Proses pemasangan dari saluran U ditch harus dilakukan diatas tanah yang memiliki kondisi cukup stabil.

  • Memiliki tekstur permukaan yang halus dan tidak memiliki cacat dikit pun serta tentunya harus kita terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Pekalongan


Salah satu saluran yang disebut juga sebagai got terbuka dengan berbagai macam variasi ukuran dan dimensi adalah U ditch. Cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui satuan ukuran dari U ditch dengan menggunakan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti contoh sebagai berikut jika u ditch memiliki dimensi 30x30x120 cm. Maka penjabaran yang bisa ditentukan dari ukuran dimensi tersebut adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Untuk itu dapat disimpulkan bahwa u ditch MegaconBeton.com Pekalongan merupakan produk dengan standar SNI yang menggunakan mutu beton dengan mutu K 350 yang sudah terjamin kualitas dan harganya.

Area Cakupan Jual U Ditch Pekalongan: Bojong, Buaran, Doro, Kajen, Kandangserang, Karanganyar, Karangdadap, Kedungwuni, Kesesi, Lebakbarang, Paninggaran, Petungkriono, Siwalan, Sragi, Talun, Tirto, Wiradesa, Wonokerto, Wonopringgo

You Might Also Like

0 komentar