Jual U Ditch #1 Bau-bau • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

Jenis beton bertulang dengan penampang huruf u dan dapat dijadikan sebagai komponen utama dalam pembangunan saluran irigasi dapat juga disebut sebagai saluran U ditch. Saluran ini pada umumnya dapat digunakan sebagai komponen utama dalam pembangunan drainase dan juga saluran irigasi untuk proyek tertentu baik skala besar ataupun skala kecil.

Harga U Ditch Bau-bau



Jual U Ditch Bau-bau


Ukuran dari ketinggian yang dimiliki oleh U ditch ini sangat beragam dan juga bervariasi yang mana pelanggan dapat menentukan ukuran dan menyesuaikan dengan kebutuhan dari lapangan. U ditch juga memiliki tipe sambungan yang menggunakan plat joint yang mana pada bagian pertemuannya diberikan sedikit mortar sebagai penutup Nat. Perusahaan terbaik yang ada di Indonesia yang menawarkan dan jual u ditch Bau-bau adalah MegaconBeton.com.

Memiliki spesifikasi serta ukuran yang beragam yang mana dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan. Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh saluran U ditch Megacon yang mana salah satunya adalah pemasangannya yang sangat mudah dan bentuknya yang presisi.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Bau-bau


U ditch pada umumnya memiliki fungsi utama yaitu sebagai media dalam pengelolaan air atau dapat juga disebut sebagai tempat resapan yang mana juga telah ditetapkan kualifikasinya oleh badan standarisasi Nasional Indonesia atau disebut sebagai SNI. Ada berbagai macam cara yang sudah ditetapkan oleh SNI untuk menggunakan saluran U ditch pracetak dengan kualifikasi sebagai berikut:


  • U ditch berfungsi sebagai saluran yang tentunya dapat mengalirkan dan juga meresap pada sebagian besar air hujan yang ada di dalam tanah dengan kecepatan yang stabil sehingga tidak terlalu banyak genangan air yang ada di permukaan

  • Dilakukan dengan proses pemasangan di atas tanah yang kondisinya stabil

  • Memiliki tekstur permukaan yang halus dan tidak memiliki cacat dikit pun serta tentunya harus kita terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Bau-bau


Salah satu saluran beton pracetak U ditch yang mana dapat juga disebut sebagai got yang terbuka memiliki variasi ukuran dan dimensi yang berbeda ada serta spesifikasi yang beragam. Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk menghitung satuan ukuran dari U ditch yang salah satunya dengan menggunakan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti pada contoh sebagai berikut yang mana jika U ditch memiliki dimensi ukuran 30x30x120 cm. Maka penjabaran yang bisa ditentukan dari ukuran dimensi tersebut adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa u ditch Bau-bau yang diproduksi oleh MegaconBeton.com merupakan u ditch dengan standar SNI dan menggunakan kekuatan beton dengan mutu K 350.

Area Cakupan Jual U Ditch Bau-bau: Betoambari, Bungi, Kokalukuna, Murhum, Batu Poaro, Sorawolio, Wolio, Lea-Lea

You Might Also Like

0 komentar