Jual U Ditch #1 Jakarta Timur • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

Jenis beton bertulang dengan penampang huruf u dan dapat dijadikan sebagai komponen utama dalam pembangunan saluran irigasi dapat juga disebut sebagai saluran U ditch. Tidak hanya dapat digunakan sebagai saluran irigasi namun komponen ini juga bisa digunakan dalam pembangunan drainase baik skala kecil ataupun skala besar.

Harga U Ditch Jakarta Timur



Jual U Ditch Jakarta Timur


U ditch memiliki ketinggian dengan variasi yang berbeda yang mana menyesuaikan dengan kebutuhan yang ada di lapangan atau menyesuaikan dengan elevasi saluran yang nantinya akan digunakan. Tipe sambungan yang nantinya digunakan oleh U ditch adalah tipe sambungan pelat joint yang merupakan sambungan yang bagian pertemuannya diberikan mortar sebagai penutup Nat. Salah satu perusahaan terbaik yang ada di Indonesia yaitu MegaconBeton.com saat ini menawarkan dan jual u ditch Jakarta Timur berbagai macam ukuran.

Ukuran dan juga spesifikasi yang disediakan dapat disesuaikan dengan permintaan dari pelanggan. Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh saluran U ditch Megacon yang mana salah satunya adalah pemasangannya yang sangat mudah dan bentuknya yang presisi.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Jakarta Timur


Umumnya U ditch memiliki fungsi sebagai media utama dalam penyaluran air atau juga dapat dijadikan tempat resapan yang mana juga telah ditetapkan oleh Badan Standarisasi Nasional Indonesia atau SNI. Ada berbagai macam cara yang sudah ditetapkan oleh SNI untuk menggunakan saluran U ditch pracetak dengan kualifikasi sebagai berikut:


  • Fungsi utamanya untuk mengalirkan dan juga meresapi air hujan agar bisa masuk ke dalam tanah dengan cepat dan tidak menyebabkan genangan air yang terlalu lama di atas permukaan.

  • Proses pemasangan dari saluran U ditch harus dilakukan diatas tanah yang memiliki kondisi cukup stabil.

  • Memiliki tekstur permukaan beton pracetak yang halus dan tidak memiliki cacat serta tentunya kedap terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Jakarta Timur


U ditch merupakan salah satu saluran beton pracetak atau dapat disebut juga sebagai got terbuka yang memiliki variasi ukuran yang berbeda dengan berbagai macam dimensi serta spesifikasi yang dimilikinya. Pada umumnya terdapat cara untuk memperhitungkan satuan ukuran dari U ditch cara mengukur diameter yang ada di bagian dalam atau dapat disingkat dengan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti pada contoh sebagai berikut yang mana jika U ditch memiliki dimensi ukuran 30x30x120 cm. Maka ukuran dari u ditch dapat dirincikan dengan lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Untuk itu dapat disimpulkan bahwa u ditch MegaconBeton.com Jakarta Timur merupakan produk dengan standar SNI yang menggunakan mutu beton dengan mutu K 350 yang sudah terjamin kualitas dan harganya.

Area Cakupan Jual U Ditch Jakarta Timur: Cakung, Cipayung, Ciracas, Duren Sawit, Jatinegara, Kramat Jati, Makasar, Matraman, Pasar Rebo, Pulo Gadung

You Might Also Like

0 komentar