Jual U Ditch #1 Bekasi • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

U ditch adalah beton bertulang yang memiliki penampang huruf u dan dapat dijadikan sebagai komponen utama untuk pembangunan saluran irigasi. Pada umumnya U ditch banyak digunakan sebagai saluran drainase ataupun saluran irigasi pada suatu tempat dan pada proyek tertentu.

Harga U Ditch Bekasi



Jual U Ditch Bekasi


Ketinggian yang dimiliki oleh U ditch sangat bervariasi dan juga beragam yang mana ketinggian tersebut juga dapat ditentukan dari kebutuhan lapangan. U ditch juga memiliki tipe sambungan yang menggunakan plat joint yang mana pada bagian pertemuannya diberikan sedikit mortar sebagai penutup Nat. Perusahaan terbaik yang ada di Indonesia yang menawarkan dan jual u ditch Bekasi adalah MegaconBeton.com.

Memiliki spesifikasi serta ukuran yang beragam yang mana dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari pelanggan. Memiliki keunggulan yang diperbanyak yang dapat dirasakan dalam penerapannya namun salah satunya yang perlu diketahui adalah pemasangannya cukup mudah dan juga bentuknya sangat reaktif.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Bekasi


U ditch pada umumnya memiliki fungsi utama yaitu sebagai media dalam pengelolaan air atau dapat juga disebut sebagai tempat resapan yang mana juga telah ditetapkan kualifikasinya oleh badan standarisasi Nasional Indonesia atau disebut sebagai SNI. Fungsi yang ditetapkan oleh SNI diantaranya adalah:


  • U ditch berfungsi sebagai saluran yang tentunya dapat mengalirkan dan juga meresap pada sebagian besar air hujan yang ada di dalam tanah dengan kecepatan yang stabil sehingga tidak terlalu banyak genangan air yang ada di permukaan

  • Pemasangan dari U ditch beton pracetak tentunya harus dilakukan diatas tanah yang memiliki kondisi stabil

  • Tekstur permukaan yang ada pada saluran ini juga harus halus dan tidak memiliki harta sedikitpun sehingga dapat terdapat terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Bekasi


Salah satu saluran beton pracetak U ditch yang mana dapat juga disebut sebagai got yang terbuka memiliki variasi ukuran dan dimensi yang berbeda ada serta spesifikasi yang beragam. Cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui satuan ukuran dari U ditch dengan menggunakan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti contoh sebagai berikut apabila U ditch memiliki dimensi ukuran yaitu 30x30x120 cm. Maka ukuran dari u ditch dapat dirincikan dengan lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa u ditch Bekasi yang diproduksi oleh MegaconBeton.com merupakan u ditch dengan standar SNI dan menggunakan kekuatan beton dengan mutu K 350.

Area Cakupan Jual U Ditch Bekasi: Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu

You Might Also Like

0 komentar