Jual U Ditch #1 Jakarta Pusat • 0819 3299 8507 • MegaconBeton.com

U ditch adalah beton bertulang yang memiliki penampang huruf u dan dapat dijadikan sebagai komponen utama untuk pembangunan saluran irigasi. Tidak hanya dapat digunakan sebagai saluran irigasi namun komponen ini juga bisa digunakan dalam pembangunan drainase baik skala kecil ataupun skala besar.

Harga U Ditch Jakarta Pusat



Jual U Ditch Jakarta Pusat


Ketinggian yang dimiliki oleh U ditch sangat bervariasi dan juga beragam yang mana ketinggian tersebut juga dapat ditentukan dari kebutuhan lapangan. U ditch juga memiliki tipe sambungan yang menggunakan plat joint yang mana pada bagian pertemuannya diberikan sedikit mortar sebagai penutup Nat. Perusahaan terbaik yang ada di Indonesia yang menawarkan dan jual u ditch Jakarta Pusat adalah MegaconBeton.com.

Berbagai macam ukuran dengan spesifikasi yang di sediakan tentunya dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan sehingga permintaan lapangan. Keunggulan utama yang dimiliki oleh saluran U ditch Megacon adalah pemasangannya yang cukup cepat dan juga bentuknya yang sangat presisi.

Fungsi Saluran U Ditch Berdasarkan SNI



Jual U Ditch Jakarta Pusat


Ada banyak fungsi dari saluran U ditch yang salah satunya dapat dijadikan sebagai media untuk Penyaluran air dan sebagai tempat resapan yang mana sudah ditentukan oleh standar SNI dengan memiliki kualifikasi tertentu: Fungsi yang ditetapkan oleh SNI diantaranya adalah:


  • U ditch berfungsi sebagai saluran yang tentunya dapat mengalirkan dan juga meresap pada sebagian besar air hujan yang ada di dalam tanah dengan kecepatan yang stabil sehingga tidak terlalu banyak genangan air yang ada di permukaan

  • Proses pemasangan dari saluran U ditch harus dilakukan diatas tanah yang memiliki kondisi cukup stabil.

  • Memiliki tekstur permukaan yang halus dan tidak memiliki cacat dikit pun serta tentunya harus kita terhadap air.



Spesifikasi Ukuran U Ditch



Jual U Ditch Jakarta Pusat


Salah satu saluran beton pracetak U ditch yang mana dapat juga disebut sebagai got yang terbuka memiliki variasi ukuran dan dimensi yang berbeda ada serta spesifikasi yang beragam. Cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui satuan ukuran dari U ditch dengan menggunakan rumus: “D x t x p” (Lebar Ø Dalam x Tinggi x Panjang).

Seperti misalnya saja jika suatu u ditch memiliki dimensi yaitu 30x30x120 cm. Maka penjelasan untuk penjabaran dimensi pada u ditch adalah lebar diameter dalam = 30 cm, tinggi bagian dalam = 30 cm dan panjang dari u ditch = 120 cm. Dapat disimpulkan bahwa u ditch Jakarta Pusat produksi oleh MegaconBeton.com merupakan u ditch dengan kualifikasi standar SNI dan juga kekuatan mutu beton K 350 yang berkualitas dan pastinya bermutu.

Area Cakupan Jual U Ditch Jakarta Pusat: Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Sawah Besar, Senen, Tanah Abang

You Might Also Like

0 komentar